KNPI Kota Tangerang Diminta Komitmen untuk Pembangunan

0
388
Walikota Airef Wismansyah menghadiri HUT KNPI Kota Tangerang.
Walikota Airef Wismansyah menghadiri HUT KNPI Kota Tangerang.

TANGERANG – Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-44, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Tangerang menggelar Diskusi Publik dengan teman “Dari KNPI oleh KNPI Untuk Kota Tangerang” di Gedung Aula DPD KNPI setempat, Minggu (30/7) siang.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya berkontribusi dalam pembangunan di Kota Tangerang.

“DPD KNPI Kota Tangerang konsisten dalam rangka membantu mewujudkan cita-cita pembangunan di Kota Tangerang,” katanya.

Selain pembangunan fisik di Kota Tangerang, menurut Rusdi, DPD KNPI Kota Tangerang juga akan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memberantas peredaran narkotika di kota yang bermottokan Akhlaqul Karimah tersebut.

Program KNPI kedepan pastinya akan lebih kongkrit yakni membentuk tim anti narkoba. Pasalnya, narkoba sangat bahaya dan mampu merusak generasi muda.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan, jika usia KNPI yang ke-44 tahun ini sudah cukup dewasa, sehingga dibutuhkan kerjasama antara pemuda (KNPI) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang demi terciptanya pembangunan yang merata di Kota Tangerang.

“Pemuda sekarang harus action demi pembangunan masyarakat di Kota Tangerang,” pungkas Arief R Wismansyah.

Arief juga menambahkan, KNPI Kota Tangerang juga harus mampu memberantas narkoba yang ada di Kota Tangerang serta menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Narkoba sangat bahaya sekali dan mampu merusak generasi muda. Untuk itu, butuh kerjasama yang konkrit antara KNPI dengan Pemkot Tangerang. Dan, KNPI Kota Tangerang juga harus memberikan lapangan pekerjaan, seperti memberikan keterampilan yang nantinya akan membuka sebuah lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” jelasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY